Polisi Mediasi Kasus Chef Juna dan Sopir Truk

WARTABANJAR.COM – Kasus perseteruan antara chef Juna dengan seorang sopir di sebuah gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan dimediasi Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan.

“Terkait dengan Chef Juna, saya telah menghubunginya, dan juga sudah menghubungi pihak pengemudi. Mereka dijadwalkan datang ke sini pada Senin 19 Februari 2024,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel Selatan AKP Rokhmatullah.

Disebutkan, Chef Juna tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, namun pihak kepolisian ingin mengetahui lebih lanjut terkait insiden tersebut.

“Dari pihak Chef Juna tidak ada masalah, begitu juga dengan sopir truk. Namun, kami ingin klarifikasi lebih lanjut pada Senin,” jelas AKP Rokhmatullah.

Hingga saat ini, belum dipastikan apakah Chef Juna akan hadir atau tidak. Hanya sopir truk yang telah bersedia datang dan memberikan keterangan.

Baca Juga

Kapolresta Datangi Rumah Pelaku Penusukan Caleg PKS 

“Belum ada konfirmasi dari Chef Juna, nanti saya akan mengkomunikasikannya lagi. Namun, kedua belah pihak sudah berkomunikasi dan menyatakan bahwa tidak ada masalah,” ungkap AKP Rokhmatullah.

AKP Rokhmatullah juga menjelaskan awal mula permasalahan cekcok antara Chef Juna dan sopir truk.

“Permasalahannya terjadi ketika keduanya berbelok dari lampu merah di Permata. Namun, kendaraan Chef Juna memiliki ruang gerak yang sempit, Sebenarnya tidak ada benturan fisik, hanya masalah ruang gerak. Chef Juna kemudian mencoba untuk menghindari benturan dengan memilih untuk berbelok kanan,” jelas AKP Rokhmatullah.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini