Sekdaprov Kalsel Minta ASN Tingkatkan Koordinasi Kendalikan Inflasi Jelang Ramadhan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sekitar satu bulan lagi umat Islam akan menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

    Menjelang Ramadhan, biasanya akan terjadi pergerakan harga barang terutama kebutuhan pokok seperti sembako mengalami kenaikan.

    Menyikapi itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Selatan, Selain itu, Roy Rizali Anwar, meminta ASN untuk meningkatkan koordinasi, khususnya dalam menyiapkan langkah-langkah antisipasi pengendalian inflasi menjelang bulan Ramadhan, dengan memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok agar tidak memberatkan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

    Baca juga: Pemilu 2024 Tinggal 9 Hari, Gubernur Kalsel Kembali Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas

    “Oleh karena itu, mari kita melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik, menjadikan tantangan sebagai penambah motivasi dalam bertugas. Jadikan rasa tulus ikhlas dalam pengabdian kita kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara menjadi prioritas utama,” ujar Sekdaprov saat memimpin Apel Gabungan awal bulan Februari di Halaman Kantor Setda Kalsel Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

    Dukungan dari seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sangat dibutuhkan untuk dapat bekerja sama dan saling berkolaborasi dalam memastikan keberhasilan pembangunan daerah serta kualitas pelayanan publik.

    “Kedisiplinan dan etos kerja merupakan modal penting yang harus dimiliki seorang aparat sipil negara. Modal ini pada akhirnya membuat seorang ASN memiliki kreativitas dalam berinovasi, serta profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Penampakan Rumah Warga yang Terbakar di Alalak Tengah Banjarmasin Setelah Kebakaran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI