Netizen Ramai Bahas Mata Joo Won di Komunitas Online

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Mata aktor Joo Won menjadi topik hangat di dunia maya.

Pada Jumat (2/2/2024), penggemar dan netizen membahas dugaan perubahan matanya di komunitas online ‘theqoo’ dengan judul “Mata kanan Joo Won telah kehilangan kelopak mata gandanya, jadi sekarang ia hanya memiliki satu mata yang merupakan kelopak mata tunggal.”

Diketahui di kalangan penggemar bahwa aktor papan atas Korea ini menjalani operasi kosmetik kelopak mata ganda saat ia masih kuliahnya.

Di foto-foto masa remajanya, ia terlihat dengan kelopak mata ganda yang tidak begitu menonjol atau hanya kelopak mata tunggal.

Setelah debut aktingnya, Joo Won mengubah kelopak matanya menjadi lebih menonjol.

Melansir Allkpop, Minggu (4/2/2024), netizen berspekulasi bahwa dia membatalkan operasinya atau kelopak matanya kembali ke keadaan normal secara alami.

Apa pun yang terjadi, penggemar dan netizen menyukai perubahan ini.

Mereka berkomentar, “Kelopak mata tunggal lebih baik,” “Sangat menarik bagaimana dia hanya memiliki satu kelopak mata,” “Ini lebih baik,” “Aku lebih menyukainya,” “Dia benar-benar terlihat seperti Kang Dong Won,” “Dia memiliki kelopak mata tunggal, tapi matanya besar. Aku mencintainya di ‘Stealer‘. Aku mencintai Joo Won.”

Sementara itu, drama terbaru Joo Won, Nightly Photo Studio yang diperkirakan tayang perdana pada Maret 2024 ini di ENA. (yayu)

Editor: Yayu

Baca Juga :   Divonis Kanker Sarkoma di Rahim, Alice Norin Langsung Terbang ke RS di Singapura

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI