Viral Karyawan Curi 3 Laptop dan Uang Tunai di Sekumpul, Polisi Buru Pelaku

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria melakukan tindak pidana pencurian. Kejadian tersebut terjadi di Toko Riezal Komputer yang beralamat di Jalan Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar pada 24 Desember 2023 lalu.

    Akibat kejadian tersebut korban kehilangan beberapa barang diantaranya 3 unit laptop hingga uang tunai. Korban pun mengalami kerugian kurang lebih Rp. 10 juta rupiah.

    Dalam keterangannya, kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian pada 25 Desember 2023. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, AKP H Suwarji membenarkannya.

    “Benar ada kejadian tersebut dan laporan sudah masuk, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartabanjar.com pada Selasa (2/1/2024) siang.

    Ia juga menyebutkan beberapa barang yang dicuri diantaranya satu unit laptop merk asus, satu alptop merk lenovo, dan satu laptop merk acer, dua unit flashdisc, uang tunai sebesar Rp. 3 juta hingga baju untuk karyawan

    Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mengamankan satu buah CCTV sebagai barang bukti . (nurul octaviani)

    Baca Juga :   Berikut Langkah Progesif Pemkab Balangan Tekan Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI