Pria Asal Martapura Ditangkap Dekat SPBU Loktabat Banjarbaru, Bawa Pil Zenith

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seorang pria warga Kabupaten Banjar, AP (31) diamankan Polsek Banjarbaru Utara karena kedapatan miliki 108 butir zenith. Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono mengungkap kronologi penangkapan pria tersebut.

    Pengungkapan berawal ketika personel opsnal Polsek Banjarbaru Utara sedang melakukan patroli dan hunting di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara.

    “Kemudian personel kita mendapat informasi bahwa ada seseorang yang sering memperjual belikan narkotika jenis zenith di sekitar SPBU Loktabat Banjarbaru,” ujar Kompol Yopie Andri Haryono, Selasa (3/10/2023) pagi.

    Baca juga: Penjelasan DPKP Banjar Terkait Rumah Ambruk di Jalan Pemajatan Km 1,5 Gambut

    Selanjutnya, anggota opsnal langsung menuju lokasi yang diinformasikan dan memeriksa seorang laki-laki tersebut. Setelah digeledah, pihak kepolisian menemukan satu klip besar yang berisi zenith.

    “Dalam klip besar itu, terbagi lagi ada jadi klip kecil yang isinya masing-masing ada 8 butir. Jadi totalnya ada 108 butir zenith,” jelas Kompol Yopie Andri Haryono lebih lanjut.

    AP dibawa ke Polsek Banjarbaru Utara untuk diamankan dan interogasi lebih lanjut. Usai diinterogasi, AP mengaku mendapatkan narkotika tersebut dari seorang perempuan di daerah Martapura.

    “AP membeli narkotika tersebut sebesar Rp 800 ribu,” pungkas Kompol Yopie Andri Haryono lagi.

    Saat ini, AP diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Data Kebakaran Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI