Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rencanakan Punya Anak Lagi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Raffi Ahmad menanggapi kabar ia dan istrinya, Nagita Slavina yang disebut ingin menambah momongan lagi.

    Kabar ini beredar setelah Raffi dan Nagita memanggil Rayyanza alias Cipung, anak kedua mereka, dengan sebutan abang di media sosial.

    Banyak yang mengira panggilan abang ke Cipung karena Raffi dan Nagita ingin memberi adik ke Cipung.

    “Jadi dibilang (Cipung) jangan dipanggil ade, kan dia mau punya adik jadi dipanggil Abang Ifung,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan televisi, Rabu (9/8/2023).

    Raffi Ahmad sendiri mengakui sudah merencanakan bulan madu singkat bersama Nagita Slavina karena ingin memiliki waktu yang intim dan berkualitas dengan istrinya.

    “Bentar lagi lah, gue mau honey moon dulu, habis bulan Agustus lah, sweet escape yang empat hari gitu, biar punya quality time sama istri,” ucap ayah dua anak ini.

    Raffi Ahmad seakan menyiratkan rencana bulan madu dan program momongan anak ketiga akan dilakukan setelah ulang tahun ke-8 putra sulungnya, Rafathar pada 15 Agustus 2023.

    “Jadi rencananya ulang tahun Rafathar dulu di bulan Agustus, habis itu baru deh,” ucap Raffi Ahmad sembari tersenyum.

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah sejak tahun 2014.

    Hampir sepuluh tahun menikah, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Tamara Bleszynski Unggah Kebersamaan dengan Teuku Rassya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI