Perpanjangan Waktu, Irfan Jauhari Bobol Gawang Thailand

    WARTABANJAR.COM – Laga Timnas U-22 Indonesia vs Thailand perpanjangan waktu 2×15 menit. Indonesia berhasil membobol gawang Thailand melalui tendangan Jauhari.

    Usai mencetak gol, nampak sempat terjadi kericuhan di pinggir lapangan.

    Belum berlanjut perpanjangan waktu, wasit mengeluarkan kartu merah kepada kiper Thailand. Pemain gelandang bertahan Indonesia juga mendapatkan kartu merah, Komang.

    Skor sementara laga Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023, Garuda Indonesia masih unggul.

    Laga di Stadion Olimpiade, Selasa (16/5/2023) malam WIB, Indonesia sempat unggul berakhir dengan skor 2-1 hingga akhirnya penghujung waktu skor 2-2.

    Pertandingan kali ini juga diwarnai panen kartu kuning. Wasit telah mengeluarkan 10 kartu kuning di babak pertama. Lima kartu kuning untuk timnas Indonesia dan lima kartu kuning untuk timnas Thailand. Di babak kedua dua ponggawa Dewangga dan Ananta juga digantikan.

    Sebelumnya dua gol dipersembahkan Ramadhan Sananta pada menit ke-21 dan 45+5. Serangan percobaan dengan melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh di menit ke-18. Tiga menit berselang, Sananta berhasil membuka skor dari tendangan jarak jauh Pratama Arhan.

    Sananta berhasil membobol gawang, skor 1-0. Pada menit ke-45, Thailand mendapatkan tendangan bebas yang gagal dieksekusi. Di tambahan menit ke-3, Timnas Indonesia U-22 sukses menambah gol melalui gol kedua Ramadhan Sananta. Dia melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang tak mampu dihentikan kiper Thailand.

    Baca Juga : Gol Balasan Thailand Skor Sementara 2-1 untuk Timnas Indonesia, Panen Kartu Kuning

    Baca Juga :   PSS Sleman Diperkuat 2 Pemain Asal Brazil

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI