Resmi Terdaftar di KPU, Partai Golkar Targetkan 10 Kursi di Kota Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (13/5/2023) sore.

    Pendaftaran dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Mur Sulaiman dengan didampingi para kader partai.

    Yuni mengatakan, untuk pendaftaran sudah dilakukan dan sudah diterima oleh pihak KPU Kota Banjarmasin.
    “Alhamdulillah sudah diterima, dan semua persyaratan dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar Yuni.

    BACA JUGA: Beri Forsi 40 Persen Milenial, Demokrat Kalsel Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ibnu Sina: Target 1 Kursi Tiap Dapil

    Yuni juga mengungkapkan, dalam pemilu kali ini pihaknya mengajukam sebanyak 45 Bacaleg, dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30%.

    “Kami menargetkan bisa meraih lebih dari 10 kursi dalam pemilu 2024 nanti,” ungkap Yuni.

    Sementara untuk komposisi bacaleg, papar Yuni, terdiri dari 50% praktisi partai yang sudah banyak mengambil peran dalam pembangunan, dan sisanya diisi denhan kader milenial Golkar.

    “Secara usia, baik muda maupun tua diharapkan berkooaborasi untuk memcapai target partai dalam kontestasi politik tahun depan,” papar Yuni.

    BACA JUGA: Dari Ulama hingga Selebgram Bacaleg Gerindra yang Didaftarkan di KPU Kalsel, Mariana: Target 11 Kursi

    Usai pendaftaran tersebut, ucap Yuni, selanjutnya pihaknya akan memamksimalkan potensi yang dimiliki, untuk mengumpulkan suara dari pemilih.

    “Kami akan memaksimalkan figur-figur penting disetiap dapil, baik unsur fraksi, ormas partai Golkar, organisa sayap partai Golkar, tokoh masyarakat, tokoh agama, publik figur, pengusaha, tokoh pemuda, serta pegiat organisasi yang siap untuk mengabdi bersama kepada kemajuan banua,” pungkasnya. (Qyu)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Peringatan Hari Bhayangkara di Barito Kuala, Kapolres Sampaikan Amanat Tertulis Irjen Pol Winarto

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI