Dini Hari, Paman Birin Datangi Warga Desa Mahang Matang Landung Pandawan HST

    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN – Gerebek sahur yang dilakukan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, terus berlanjut.

    Kali ini, Gubenur yang akrab disapa Paman Birin itu, mengujungi warga di Desa Mahang Matang Landung, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)

    Sejak dini hari Paman Birin sudah ke lokasi untuk bertemu dengan warga setempat.

    Di desa ini, Gubernur dan warga mengadakan silaturahmi di Masjid Da’watus Sa’dah sekaligus sahur bersama Ramadhan ke-13.

    Sahur bersama diawali dengan ceramah dan doa dipimpin Guru Supian Al Banjari di Mesjid Da’watus Sa’dah.

    Turut mendampingi Paman Birin, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel yang disambut warga dengan gembira.

    Baca juga: Pengadilan Tinggi Perberat Hukuman Mardani H Maming Jadi 12 Tahun, KPK Beri Apresiasi

    Paman Birin menyampaikan, sahur bersama ini rutin dilakukan pada berbagai tempat. Selain bisa bersilaturahmi, Paman Birin pun bisa berdialog langsung dengan warga.

    Paman Birin pun mendoakan, agar warga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini berjalan lancar dan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT segala ibadah yang dilakukan.

    Sementara itu, Pembakal Desa Mahang Matang Landung, Samsul Alamaka menyampaikan, atas nama warga setempat, mereka sangat terima kasih atas kedatangan Paman Birin di bulan penuh berkah ini.

    Samsul juga menyebut, kegiatan seperti ini sangat tepat. Selain untuk bersilaturahmi, warga ujarnya, bisa menyampaikan langsung apa-apa yang menjadi keinginan atau aspirasinya.

    Selain bersantap bersama warga, dilakukan penyerahan secara simbolis 1.000 paket beras untuk warga Desa Mahang Matang Landung.

    Baca Juga :   Pemkab Tanah Bumbu Susun Rencana Pembangunan 20 Tahun Kedepan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI