Bikin Haru, 5 Orang Binaan Istana Anak Yatim Darul Azhar Tamatkan S2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Suasana haru saat Wisuda Sarjana STIA Bina Banua Banjarmasin tahun 2022 digelar bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional, Minggu (4/12) kemarin. Terutama dirasakan lima orang putri Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu.

Kelima orang itu berhasil menamatkan pendidikan Strata Dua (S2) STIA Bina Banua Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Usai prosesi wisuda, saat para wisudawan dan wisudawati mendatangi orang tuanya masing-masing, kelima orang putri Istana Anak Yatim itu mendatangi Zairullah yang masih berada di atas podium.

Pria yang pernah menjabat anggota DPR RI itu berfoto bersama dengan kelima putri Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Lima putri asuh Abah Zairullah itu yakni Naning Rosidaniah, Saidatunisa, Nur Fitriani, Erni, Evi Khairunnisa. Mereka telah lulus jenjang Strata 2/ Magister dengan nilai sangat memuaskan dan Cum Laude.

Menurut Naning, mereka yang lulus saat ini merasa bangga bisa berpendidikan dan menjadi bagian Istana Anak Yatim Darul Azhar, rasa haru dan ungkapan terimakasih atas segala pembinaan serta kasih sayang dari orang tua asuh yaitu Abah Zairullah Azhar.

Ketua STIA Banua Banjarmasin Gerilyansyah Basrindu pun bangga kepada lima orang putri Istana Anak Yatim Darul Azhar itu.

“Alhamdulillaah pada acara Wisuda ke 35 hari ini, terdapat lima orang anak asuh Bapak Dr H M Zairullah Azhar MSc yaitu Presiden Anak Yatim Indonesia yang lulus Program S2 STIA Bina Banua,” katanya melalui salah satu akun medsosnya.

“Mereka mendatangi pak Zairullah dan memeluknya sebagai orang tua dan menangis sebagai tanda kebahagiaan bersama Ayah yang menaungi mereka, memperhatikan serta menyekolahkan mereka, tak hanya itu Ayah mereka juga memberikan peluang pekerjaan bagi mereka selama ini. Inilah pengamalan nyata dari firman Allah swt dalam Surah Al Ma’un. Mudah-mudahan Allah selalu menambah keberkahan dan rahmat-Nya,amin,” tutup Gerilyansyah. (Ddi)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini