“Tak Ada Badai yang Tak Berlalu”, Menceritakan Perjalanan MC Henny Etzelina

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – “Tak Ada Badai yang Tak Berlalu” menjadi buku kedua Henny Etzelina. Launching buku setebal 133 halaman itu digelar di JLounge Roditha Banjarbaru, Selasa (22/11) sore.

Buku “Tak Ada Badai yang Tak Berlalu” merupakan sebuah cerita sederhana tentang seorang anak manusia yang mencoba berkarya dengan segala uapa, mencoba berekpresi dengan segala potensi, dengan cara yang lugas, lepas dan tanpa batas.

Ia adalah seorang perempuan biasa yang tak terlalu istimewa, namum mampu membuat hal-hal yang luar biasa.

Merupakan kisah biasa yang disampaikan adalah kehidupan sehari-hari penulis, dengan segala dinamikanya. Terkadang ada kesedihan, tak luput juga kesalahan, ketidaksempurnaan, bahkan kegagalan.

Penulis, Henny Etzelina pada launching buku keduanya itu mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mendukungnya, hingga terbit “Tak Ada Badai yang Tak Berlalu”.

‘Terimakasih kepada seluruh keluarga dan sahabat yang mendukung kegiatan positif yang saya lakukan. Buku ini juga menjadi bukti kecintaan terhadap sejarah, bangga sebagai orang Banjar dan tak malu dikenal sebagai sosok yang mengusung kearifan lokal,” kata Henny.

Dirinya pun berharap, karya yang telah tertulis ini mampu membuat pembaca mendapatkan makna, edukasi, maupun motivasi tak terkecuali inspirasi bahwa hidup itu penuh lika-liku, namun yakinlah bahwa tak ada badai yang tak berlalu.

Pada launching buku karya seorang MC Banua sore itu, juga digelar lelang buku Henny Etzelina, yang mana hasil dari penjualan buku tersebut serratus persen untuk keberlangsungan rumah tahfidz yang menjadi amanat salah seorang sahabatnya yang sudah tiada.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini