Cabor Binaraga Kota Banjarmasin Sumbang 3 Emas, Kabupaten Tanah Laut di Puncak Klasemen

    WARTABANJAR.COM – Kontingen cabang olahraga (Cabor) Binaraga kota Banjarmasin sukses menambah medali di Cabor Binaraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI HSS 2022.

    Tiga emas, tiga perak, serta satu perunggu menandai catatan gemilang Binaragawan Banjarmasin kala unjuk gigi di Gedung Serbaguna Sinar Bakti, Kandangan, Minggu (6/11/22) malam.

    Pelatih Binaraga Banjarmasin, Muhammad Said mengaku bangga atas capian anak asuhnya. Menurutnya, keberhasilan atlet Binaraga kota Banjarmasin di Porprov ini merupakan cerminan bahwa pembinaan yang dilakukan KONI kota Banjarmasin berjalan dengan baik.

    “Anak-anak berlatih dengan sangat baik. Semoga kita bisa terus konsisten, karena setelah ini banyak event yang lebih besar menanti, terutama kualifikasi Pra-Pon,” kata Said.

    Sementara itu, salah satu peraih medali emas, Iswahyudi mengatakan, raihan ini menjadi motivasi penting baginya sebelum turun di kualifikasi Pra-Pon pada Desember mendatang.

    “Pertama saya ingin mempersembahkan medali emas ini untuk masyarakat Banjarmasin tercinta, terutama untuk keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Mudahan di kualifikasi Pra PON nanti, target saya 3 besar agar bisa masuk pra PON,” katanya.

    Sementara itu klasemen sementara Porprov Kalsel dipimpin Kabupaten Tanah Laut dengan 20 emas, HSS dengan 18 emas, disusul Banjarmasin 14 emas dan Banjarbaru 12 emas. (aqu/MC Kalsel)

    Baca Juga

    Dua Pemeran Video Mesum Kebaya Meah Ditangkap Polisi

    Editor Restu

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI