Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Rencanakan Pembunuhan Brigadir J Sejak di Magelang

WARTABANJAR.COM – Motif pembunuhan Brigadir J diungkap penyidik tim khusus dari Bareskrim Polri dalam konferensi pers di Mako Brimob, Kamis (11/8).

Fakta baru yang ditemukan yakni pembunuhan Brigadir J telah direncanakan sejak Irjen Ferdy Sambo sejak di Magelang, Jawa Tengah.

Fakta ini didapat saat pemeriksaan perdana Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/8/2022).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan Irjen Ferdy Sambo mendapat laporan dari Istrinya Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi mengaku telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang dilakukan oleh almarhum Brigadir J di Magelang.

“FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah dapat laporan PC yang mendapatkan tindakan yang melukai harkat martabat keluarga di Magelang oleh almarhum Josua,” ujarnya.

Atas laporan tersebut, tersangka FS menjadi marah dan emosi, hingga kemudian memanggil tersangka RR dan RE untuk melakukan pembunuhan.

“(Pemanggilan) untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Yoshua (Brigadir J),” ujar Andi.(aqu)

Baca Juga

Pelaku Penusukan Gang Amal Ditangkap

Editor Restu

Baca Juga :   Pemprov Kalsel Dianugerahi Penghargaan Manajemen Sistem Merit

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI