Tayang Perdana Hari Ini, Film Pengabdi Setan 2 Raup Lebih 500.000 Penonton


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Hari ini, 4 Agustus, merupakan tayang perdana film bergenre horor, Pengabdi Setan 2: Communion.

Film yang masih ditulis dan digarap oleh Joko Anwar ini mengisahkan kelanjutan kisah keluarga Suwono bertahan hidup usai teror horor ibu dalam Pengabdi Setan (2017).

Lima tahun setelah kejadian horor usai ibu meninggal dunia, Rini, Bapak, Tony, dan Bondi berusaha menjalani kehidupan mereka dengan tinggal di sebuah rumah susun tak terawat di utara Jakarta.

Joko Anwar mengumumkan Pengabdi Setan 2: Communion mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton dari penayangan bioskop di hari pertama.

“Terima kasih doa dan support-nya. Sampai dengan jam 16.00, 501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran,” tulis poster unggahan Joko Anwar melalui Instagram, Kamis (4/8/2022).

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” tulis Joko Anwar lagi.

Pengabdi Setan 2: Communion resmi rilis di bioskop pada Kamis (4/8).

Pada Juni 2022, Joko Anwar mengatakan lokasi rumah susun yang menjadi latar lokasi Pengabdi Setan 2: Communion memang memiliki kisah yang menyeramkan.

“Rumah Susun ini terletak di Jakarta, dan sudah tidak ditinggali atau kosong selama lima belas tahun,” kata Joko Anwar.

“Pernah ada satu orang yang masuk, dan sesuatu yang tidak enak kemudian terjadi. Tidak usah saya ceritakan detail karena takutnya nanti akan jadi sensasional,” tambahnya berkelakar.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini