Ngeri! Video Avanza Ringsek Terseret Kereta Api Sejauh 1 Kilometer, Sopir Tewas

WARTABANJAR.COM – Video viral mobil   diseret kereta api dengan kecepatan tinggi tersebar di media sosial.

Berdasarkan informasi mobil Avanza hitam yang terseret kereta api Argo Sindoro CC 206 13 52 jurusan Semarang-Gambir PP di dekat Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022).

Mobil diisi tiga penumpang. Dua penumpang sempat menjatuhkan diri, satu penumpang, sopir tewas di dalam mobil yang terseret kereta api hingga satu kilometer.

“Korban sempat terjepit di dalam mobil karena terseret sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian,” kata Kanit Sabara Polsek Tambun, AKP Bambang Faroubi, dilansir Viva.

Kejadian ini bermula saat korban berkendara melaju dari arah Tambun Selatan menuju Mekarsari. Ketika melintas di perlintasan sebidang tepatnya di KM 34 mobil yang dikendarai korban mengalami mati mesin.

Kereta Argo Sindoro melaju cepat dari arah Cikarang langsung menyambar badan kendaraan. Hingga akhirnya mobil terseret sejauh 1 kilometer.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Herman Gareng mengatakan, korban anak dan istrinya keluar menyelamatkan diri. Disisi lain, korban yang tak lain pengemudi terus berusaha menyalakan mesin.

“Korban tidak mau keluar karena berusaha menyalakan mesin mobil,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan korban tewas dan yang selamat belum teridentifikasi. Selutuh Korban di bawa ke RSUD Kabupaten.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Omicron Siluman Sudah Capai 668 Kasus, Puan Maharani Minta Pemerintah Kaji Kebijakan Pandemi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI