Bertemu Hadi Tjahjanto, Paman Birin Selipkan Pesan Pembangunan Kalsel sebagai Pintu Gerbang IKN


    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Momentum pertemuan dengan pejabat negara selalu dimanfaatkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, untuk menyampaikan isu pembangunan Banua.

    Seperti saat bertemu dengan Hadi Tjahjanto.

    Gubernur yagn akrab disapa Paman Birin itu, bertemu mantan Panglima TNI itu berkaitan dengan bidang olah raga.

    Sebagaimana diketahui Hadi Tjahjanto merupakan Ketua Umum PB Forki. Sedangkan Paman Birin adalah Ketua Pengprov Forki Kalsel.

    Momentum Rakernas Forki di Jakarta menjadi kesempatan bagi Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel untuk bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum PB. Forki Hadi Tjahjanto.

    D isela-sela usai pelantikan 17 pengurus Forki provinsi, Paman Birin berkesempatan berbincang akrab dalam satu meja.

    Sebagaimana diketahui, Hadi Tjahjanto baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nadional

    Saat bertemua Hadi Tjahjanto, Paman Birin pun menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia.

    Kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Paman Birin pun menyampaikan, Provinsi Kalsel adalah pintu gerbang Ibukota Negara yang ada di Kaltim.

    Mendapat ucapan selamat pelantikan dan undangan ke Kalsel, Menteri Hadi menyampaikan terimakasih dan akan menjadwalkan kunjungan ke Kalimantan Selatan.

    Gubernur Kalsel Sahbirin mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakenas) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Hotel Menara Bidakara Pancoran Jakarta..

    Paman Birin, sapaan Gubernur Kalsel ini hadir dalam Rakernas Forki seiring jabatan sebagai Ketua Forki Kalimantan Selatan.

    Baca Juga :   Dapat Nomor Urut 2, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi: Nomor Keberuntungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI