Korban Meninggal Dunia Ambruknya Alfamart Gambut Bertambah Satu Orang

WARTABANJAR.COMKorban meninggal dunia ambruknya Alfamart Gambut di Jalan A Yani km 14 Kabupaten Banjar bertambah satu orang.

Adalah Hanafi, karyawan Alfamart Gambut yang pertama kali ditemukan masih hidup dan dibawa ke RS Sultan Agung Banjarbaru.

Kabar ini dibagikan akun Tiktok @annor_sam. Warga asal Negara, Kabupaten HSS awalnya mampu bertahan selama 12 jam di reruntuhan, sebelum dievakuasi.

Dikabarkan korban menderita patah tangan. Namun kemudian dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan intensif RS Sultan Agung Banjarbaru

“Selamat Jalan Hanafi ( Negara )
Husnul Khatimah Korban Runtuhan
Alfamart Gambut
-+12 Jam Bertahan Dalam Runtuhan
Pagi Hari Dan Ditemukan Dalam
Keadaan Hidup Dan Di Tangani Team
Medis Rs Agung Dan Jam Segini Di
Panggil Allah SWT Al- Fatihah.”

Kabar duka Hanafi Meninggal dunia juga dibagikan akun Instagram Alfamart Banjarmasin.

Total ada dua karyawan Alfamart Gambut yang meninggal dunia. Sebelumnya Akbariansyah yang menjabat Chief of Store ditemukan meninggal dunia.

Total 14 korban yang dievakuasi dari ambruknya Alfamart Gambut. Lima orang meninggal dunia, 9 korban selamat.

Terpisah Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, menyebutkan pihaknya belum bisa memastikan apakah masih ada korban tambahan yang tertimbun di reruntuhan bangunan.

“Kami tetap berkoordinasi dengan Basarnas untuk melanjutkan evakuasi pencarian, antisipasi apabila ada pengunjung yang ada singgah belanja yang tidak diketahui,” kata AKBP Doni Hadi.

Dirinya pun menyerukan kepada masyarakat, apabila ada saudara yang tidak kembali 1×24 jam agar bisa melaporkan ke Polsek Gambut ataupun Polres Banjar untuk dibantu pencarian.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini