PT STSJ Wujudkan Mimpi Handy, Impian Sejak Kecil Nonton MotoGP Secara Langsung

WARTABANJAR.COM – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha berhasul mewujudkan mimpi Handy Karsito nonton langsung MotoGP di Mandalika, Minggu (20/3/2022) kemarin.

Bagaimana tidak, perhelatan MotoGP yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) membius puluhan ribu orang yang menyaksikannya secara langsung.

Bahkan walau saat perhelatan puncak sempat di warnai oleh hujan lebat, tidak menyurutkan minat Handy bersama puluhan ribu orang tersebut untuk berdesak-desakan menonton jagoan mereka mengaspal dan memenangkan pertandingan.

Handy Karsito adalah salah satu pemenang
even Yamaha Goes To MotoGP Mandalika yang dipersembahkan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, mengaku senang bisa menonton secara langsung salah satu even akbar balapan terbesar di dunia pada tahun 2022 itu.

Ia pun mengaku rela ikut berpanas-panas bahkan berhujan-hujan bersama peserta lainnya, agar tetap bisa melihat langsung even balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

“Sebelum even puncak MotoGP cuaca cukup panas, tapi selanjutnya seketika berubah hujan lebat hingga even puncaknya sempat ditunda beberapa waktu. Namun walau hujan saya coba bertahan di tribun agar tetap bisa menonton pegelaran MotoGP secara langsung,” ungkap lelaki yang bekerja di bidang asuransi ini.

Baginya menonton even MotoGP ini merupakan impiannya sejak kecil setelah melihat pembalap legendaris Yamaha Valentino Rossi berlaga. Saat itu dirinya sangat terobsesi suatu hari nanti akan melihat even MotoGP secara langsung.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini