Kesal Dituduh Pelakor Asli di Serial Layangan Putus, Selebgram Lora Diara Buka Suara

    WARTABANJAR.COM – Kisah serial Layangan Putus ramai diperbincangkan para penggemarnya.

    Menceritakan orang ketiga atau pelakor yang hadir di dalam rumah tangga yang diperankan Reza Rahadian dan Putri Marino, membuat banyak warganet penasaran.

    Apalagi diketahui sang penulis adalah sosok Eca Prasetya atau dikenal dengan akun Facebook Mommy ASF yang pernah viral karena mengisahkan rumah tangganya.

    Cerita asli Layangan Putus karya Mommy ASF yang sempat viral di Facebook pada 2019.

    Dalam cerita nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih.

    Bahkan dia dikenal dengan selebgram. Diceritakan bahwa sang suami yang seorang pemilik channel Youtube dengan satu juta lebih subscriber itu ternyata berselingkuh dengan seorang selebgram sebelum dia menikahinya.

    Alasan untuk pernikahan diam-diam itu adalah demi mempertahankan hijrah si perempuan. Sang suami sempat menghilang 12 hari.

    Istrinya kelimpungan mencari bapak dari 5 anaknya ini. Sang suami pun pulang setelah 12 hari menghilang, setelah ditekan dia pun mengakui kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya.

    Setelah mengetahui pernikahan suaminya diam-diam, MOMMI ASF ini pun memilih untuk bercerai dan berjuang untuk menghidupi anak-anaknya sendiri.

    Meski Mommy ASF menuturkan kisah Layangan Putus bukanlah kisah nyata tentang kehidupannya.

    Namun banyak warganet yang masih ingat dengan kisah viral yang dibagikan akun Facebooknya.

    Baca Juga :   Bikin Heboh Gegara Otot Perut Six Pack-nya di Drakor Midnight Studio, Joo Won Ungkap Pola Dietnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI