Pebalap WSBK Scott Redding Viralkan Bocah Penjual Gelang Mandalika

WARTABANJAR.COM – Pebalap World Superbike (WSBK) yang beberapa lalu tampil di Sirkuit Mandalika, NTT Scott Redding tiba-tiba disorot saat memposting seorang bocah Mandalika.

Pelabap asal Britania Raya ini memposting bocah penjual gelang di Mandalika, NTT. Scott Redding kala itu sedang bersantai di pantai.

Ia kemudian dihampiri bocah laki-laki yang menawarkan gelang. Scott menolaknya dengan alasan tak menggunakan gelang.

Tapi kemudian kisah bocah Mandalika ini membuatnya tersentuh. Begini penuturan Scott Redding dilansir akun Instagram resmi miliknya.

“Bukan tentang jumlah tapi, tentang prinsip. Saya bertemu dengan seorang anak muda usia 14 hari ini di pantai yang dengan ramah bertanya apakah saya ingin membeli gelang. Saya mengatakan kepadanya “Maaf tidak, saya tidak memakai gelang dan saya tidak punya uang tunai”.

Lalu, dia terus menawarka  saya untuk membeli gelang seperti kebanyakan penjual. Kemudian dia mulai berbicara tentang sekolahnya dan mengaku sangat menikmatinya. Dia menganggap sekolah itu menyenangkan.

Dia mengatakan ketika tidak sekolah, dia mencari uang dengan menjual gelang ini. Jadi saya berkata kepadanya, “Aku akan bersantai sebentar, nanti saya akan bawa uang tunai
untuk gelangmu.”

Dia berkata, “Berjanjilah padaku, ya?” Jadi aku berkata, Tentu saja.” 3 jam berlalu saya kembali dengan uang tunai.
Saya memanggil namanya dan dia berlari dari sudut pantai dengan senyum di wajahnya dan  gelang di tangannya.

Saya hanya ingin berbagi cerita ini sebagai pengingat tak ada kata terlambat untuk berbuat baik.”

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI