Usai Kalah dari Australia, Shin Tae Yong Unggah Pesan Ini untuk Bagus Kahfi Dkk


WARTABANJAR.COM, JAKARTA
Leg pertama melawan Australia Timnas U-23 harus mengakui keunggulan lawan dengan kekalahan tipis 3-2.

Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Australia pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Republican Central, Selasa (26/10) malam.

Usai kekalahan itu, pelatih Shin Tae Yong menulis sebuah pesan melalui unggahan media sosial Instagram.

Unggahan Shin Tae-yong itu fosertai cuplikan video kekalahan Timnas U-23 dari Australia.

Pada unggahan dengan dua bahasa: Indonesia dan Korea Selatan tersebut Shin Tae Yong mengaku ingin berbicara langsung kepada para pemain soal penampilan Garuda Muda melawan Olyrood di leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Kita kalah lawan Australia dengan skor 2:3 pada kemarin malam. Saya ingin bicara kepada para pemain bahwa telah bekerja keras dengan baik,” ujar Shin Tae Yong.

Pesan penting yang ingin disampaikan Shin Tae Yong dalam unggahannya itu adalah, Bagus Kahfi dan kawan-kawan memiliki kesempatan yang sama dengan Australia untuk menang dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Uzbekistan pada 2022 mendatang.

“Memang sisi physical kurang [kalah] dibanding pemain Australia tetapi saya berharap para pemain bisa punya pikiran dan hati untuk percaya diri, tidak menyerah dan pasti bisa menang,” ucap Shin Tae Yong.

Saat ini Timnas U-23 tertinggal agregat 2-3 pada leg pertama. Secara regulasi peluang Witan Sulaeman cs berbalik menang pada leg kedua masih terbuka. (berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini