Robert Albert Bangga Igbonefo Dipanggil Masuk Timnas


WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mendapat panggilan masuk Tim Nasional Indonesia.

Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelatih Robert Alberts.

Robert mengatakan, di usianya saat ini yang sudah menginjak 36 tahun Igboenfo masih mampu bersaing dengan pemain muda berkualitas di Indonesia.

Situasi itu membuat Robert bangga kepada Igbonefo.

“Kami bangga atas terpanggilnya dia. Karena di usianya sekarang, ia masih berada di standar sepakbola Indonesia dan tim nasional memilihnya. Jadi saya turut senang terhadapnya,” kata Robert, Rabu (29/9/2021) dilansir laman resmi Persib Bandung.

Sebagai informasi, PSSI memanggil Victor Igbonefo untuk menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia. Program persiapan ini digelar di Jakarta, 30 September hingga 3 Oktober 2021.

Pemangggilan pemain itu disampaikan melalui surat bernomor 5324/AGB/389/IX-2021, tertanggal 28 September 2021. Surat itu ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Program pemusatan latihan Timnas Putra ini merupakan bagian dari persiapan Timnas dalam menghadapi babak play-off kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung di Cina 2023 mendatang.

Selain program pemusatan latihan, Igbonefo pun akan bersama Timnas pada 3 hingga 12 Oktober 2021. babak play-off akan berlangsung di Thailand. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini