Kapolresta dan Dandim Banjarmasin Patroli Malam Idul Adha 


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan dan Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya melakukan pemantauan terhadap situasi Kamtibmas malam Idul Adha 1442 Hijriah di kota setempat.

    “Kami lihat langsung situasi aman dan tertib tidak terlihat adanya takbir keliling di kota ini,” ucap Kapolresta Banjarmasin di dampingi Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo di Banjarmasin, Senin.

    Dikatakannya, personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan melakukan patroli guna mengantisipasi adanya kerumunan massa di malam Idul Adha itu.

    “Alhamdulillah, masyarakat di kota ini melaksanakan takbiran di dalam masjid dan mushala semua mengikuti imbauan serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kombes Rachmat yang juga di dampingi Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi.. (ANTARA/HO-Humaspolrestabjm)Kapolresta Banjarmasin juga tak lupa selalu mengingatkan masyarakat kota ini untuk terus memperketat dalam penerapan protokol kesehatan.

    “Ingat, Kota Banjarmasin belum terbebas dari penyebaran COVID-19 dan dari data yang ada penyebaran kasus virus ini terus meningkat makanya masyarakat diminta tetap terapkan prokes 5M,” ujar perwira menengah Polri itu.

    Ia mengatakan, penerapan prokes 5M itu di antaranya Menggunaka masker saat keluar rumah, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

    Kapolresta juga mengingatkan kepada para personel yang melakukan Operasi Yustisi Prokes COVID-19 agar dalam penyampaiannya kepada masyakat harus tetap humanis.

    Baca Juga :   Prihatin dengan Anak Korban Kekerasan, Kak Seto Kunjungi Unit PPA Polres HSU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI