Liga Italia: Napoli Vs Sassuolo Saling Balas Gol Hingga Ditutup Seri 3-3

    WARTABANJAR.COMNapoli berbagi poin dengan tuan rumah Sassuolo seusai melakoni drama enam gol dalam laga pekan ke-25 Liga Italia yang berakhir imbang 3-3 di Stadion MAPEI, Reggio Emilia, Italia, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

    Hasil imbang tersebut untuk sementara mengangkat posisi Napoli naik ke posisi kelima klasemen dengan raihan 44 poin, sedangkan Sassuolo (36), tertahan di urutan kedelapan, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

    Tuan rumah lebih dulu melancarkan ancaman di menit-menit awal pertandingan tetapi tembakan Francesco Caputo dan Gregoire Defrel masih bisa dihalau barisan pertahanan Napoli, sedangkan tendangan kaki kanan Domenico Berardi mampi diamankan kiper Alex Meret.

    Pada menit ke-23, Lorenzo Insigne berhasil menyarangkan bola ke gawang Sassuolo menyelesaikan umpan kiriman Elseid Hysaj, tetapi gol itu dianulir karena offside setelah wasit Valerio Marini berkonsultasi dengan VAR.

    Sassuolo justru berhasil meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-34 melalui situasi tendangan bebas yang berakhir dengan gol bunuh diri Nikola Maksimovic.

    Namun keunggulan itu hanya bertahan sejenak, sebab empat menit kemudian tendangan spekulasi Piotr Zielinski dari luar kotak penalti bersarang ke pojok kiri bawah gawang.

    Di pengujung babak pertama, tuan rumah mendapat hadiah tendangan penalti setelah Hysaj menjatuhkan Caputo di dalam area terlarang dan kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Berardi yang mengkonversi tembakan 12 pas guna membawa Sassuolo memimpin 2-1 saat turun minum.

    Baca Juga :   POPDA 2024, Atlet Pencak Silat Tanah Bumbu Melaju Ke Semifinal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI