1 Maret, Gerakan Sejuta Masker Tahap II Tabalong Digeber, Relawan dan Karang Taruna Siap Turun

WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Puluhan relawan dan karang taruna di Kabupaten Tabalong menyatakan dukungannya atas program Sejuta Masker jilid II yang dicanangkan pada 1 Maret 2021.

Dukungan ini disampaikan para relawan termasuk anggota Unit Penanggulangan Bencana Swadaya dalam rapat koordinasi program Sejuta Masker jilid II yang dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Mawardi.

“Kami siap mendukung program Sejuta Masker,” ungkap salah satu anggota karang taruna Kecamatan Tanta, Bahtiar. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan dukungan para relawan ini akan menyukseskan Gerakan Sejuta Masker Jilid II.

Anang juga menyampaikan apresiasinya atas partiisipasi para relawan membantu korban banjir di Kabupatem HST yang tentunya membangun citra Kabupaten Tabalong lebih baik.

Dalam rapat koordinasi ini Anang juga membentuk group Relawan Tabalong Terdepan yang beranggotakan gabungan para relawan, UPBS dan organisasi sosial untuk mensukseskan Gerakan Sejuta Masker Jilid II.

Wakil Bupati Tabalong Mawardi pun menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para relawan dalam menggaungkan program Sejuta Masker jilid II.

“Kita yakin bisa mengumpulkan lebih dari sejuta masker jika dapat dukungan semua pihak termasuk para relawan,” ungkap Mawardi. (ant)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Kronologis Robohnya Rumah di Kelayan A Banjarmasin, Pemilik Dengar Suara di Pondasi Rumah

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERBARU HARI INI