Partai Emas Siap Daftar ke Kemenkumham, Ketua Umumnya Wanita Muda Mantan Pemain Sinetron Jin & Jun


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Emas menggelar konsolidasi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jawa Barat untuk mempersiapkan diri mendaftar ke Kementerian Hukum dan HAM.

“Arahan saya kepada ketua DPD dan ketua DPC se-Jawa Barat bahwa yang pertama adalah kesiapan kita mendaftarkan diri ke Kemenkumham,” kata Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni Moein, dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Selasa.

Konsolidasi dilaksanakan di Hotel Grand Aquila, Pasteur, Bandung, Minggu (7/2), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, yakni secara daring dan sebagian tatap muka.

Hasnaeni meminta mereka segera menyiapkan dan mengirimkan data serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam pendirian partai, untuk selanjutnya dimasukkan ke kementerian sehingga partai bisa segera terdaftar, diresmikan, dan diluncurkan.

“Kami meminta kesiapan mereka segera men-‘delivery’ data-data, dokumen yang ada, untuk persyaratan ke Kemenkumham. Karena target kami di Februari dan paling telat di Maret ini kami sudah mendaftarkan diri ke Kemenkumham,” katanya.

Sosok yang akrab dijuluki Wanita Emas tersebut juga ingin mereka bukan hanya fokus pada kegiatan usaha Partai Emas, tetapi juga kelangsungan partai berlambang kepala harimau itu.

“Yang kedua, sayap partai ini kan bisnis. Jangan sampai, bisnisnya jalan, partainya tidak berjalan,” kata pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein tersebut.

Meski begitu, Hasnaeni sangat berkomitmen untuk membangun lapangan kerja untuk para kader dan simpatisan mereka.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini