Tren Foto Newborn Bakal Meroket di 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Beroperasional sejak 2017 lalu, permintaan untuk memotret bayi yang baru lahir terus meningkat di Ar Babyphoto terus meningkat. Pemilik usaha pasangan suami istri, Didi dan Mahdalena itu optimistis di 2021 lebih cerah.

Beralamat di jalan A Yani Km 7.4 Kompleks Permata Bunda RT 18 No 10B Kelurahan Kertakhanyar dan di Jalan Yakud Martapura Kabupaten Banjar tak pernah sepi orderan. Padahal selama ini, mempromosikan hanya melalui media sosial, instagram.

“Konsep bisa request dari klien, bisa pula dari kami. Sesuai paket yang dipilih,” kata Mahdalena, Jumat (1/1/2021).

Mahdalena mengatakan, tarif foto mulai Rp 1 juta keatas. Bisa memilih apakah tempat pemotretan di studio yang disediakan atau bisa pula langsung di rumah customer.

Usia bayi yang difoto mulai lima hari sampai 15 hari.

Ar Babyphoto

“Kami optimistis tren dari tahun ketahun makin naik, mudah-mudahan di 2021 ini juga meroket. Hal ini karena seiring mengikuti tren artis Indonesia dan dunia yang melakukan sesi pemotretan bayi-bayi mereka yang baru lahir,” jelas Mahdalena.

Dia menambahkan, dalam proses pemotretan terhadap bayi yang usianya dibawah 15 hari tidalah sulit. Justru bayi yang usianya diatas 15 hari kadang fotografer alami kesulitan, karena jadwal tidurnya sedikit dan tidak teratur.

Simanis Studio yang berlokasi di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga sudah melayani pemotretan newborn, atau bayi yang baru lahir. Umumnya, fotografernya yang mendatangi ke klinik atau rumah sakit setempat. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Pemkab Pamekasan Buka Objek Wisata, Ini Alasannya

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI