Netizen Terharu Lihat Postingan Sandiaga Uno, Ucapkan Hari Ibu

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Seluruh dunia memperingati Hari Ibu setiap 22 Desember. Sandiaga Uno memposting video bersama ibu di akun instagramnya, disukai ribuan orang dan puluhan komentar.

    Sandiuno : Terimakasih  atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selam aini. Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari doa serta didikan ibu. Semoa Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you @mienuno.official.

    Video di instagram sandiuno dengan backsound lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslow berjudul ibu membuat netizen terenyuh dan terharu. Seperti pemilik akun instagram wati_wara menulis, Aku gak sanggup dengar lagu ini…beruntunglah papa online masih memiliki ibu. Smg papa online sll bs menjaga ibu dan menyayangi ibu sp ibu menutup mata.

    Akun fuadabdul menulis, jadi ingat almarhum ah ibu.. yg blm bisa membalas ksh sayang ny…. Pemilik akun instagram bndamaya_Seseorang yg hormat dan patuh pd bunda pasti sukses …. Love you mom. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Indonesia Perketat Bandara Usai WHO Laporkan Kasus Flu Burung Menular ke Manusia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI