Kaget Dapat Kejutan Ucapan Hari Ibu 22 Desember, Mantan Ketua DPRD Banjarmasin, Hj Ananda Ungkapkan ini untuk Sang Putri

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Di momen hari ibu 22 Desember 2020 ini, Hj Ananda sungguh tak menyangka bakal mendapatkan ucapan selamat hari ibu dari putrinya. Calon Walikota Banjarmasin pada Pilkada 2020 ini mengunggah momen itu di Instagramnya, Selasa (22/12/2020).

Dia mengaku sedang di Jakarta untuk suatu urusan, saat baru bangun pagi ini, dia terkejut mendapatkan pesan singkat itu dari sang putri yang bernama Alana yang ada di Banjarmasin. “Dari calon Ibu yang Insya Allah hebat gasan Ibunya Doakan lah Gais Tekajut-kajut dapat chat dari Kaka Alana @alanarmdn_ pas bangun pagi ini soalnya posisi ulun masih beurusan di Jakarta dan Kaka Alana di Banjar,” ungkapnya.

Menurut Runner Up 1 Puteri Indonesia 2006 ini, putrinya itu seorang yang sangat santai sehingga dia tak menyangka bakal mendapatkan ucapan selamat hari ibu tersebut, berbeda dengan adiknya yang menurutnya lebih juara dalam hal ini. Walau ucapannya terkesan santai, baginya sebagai ibu, momen ini sangatlah berharga dan penuh arti.

Tak lupa, dalam pesan tersebut, sang putri menyertakan stiker. Di pesan itu, Alana menuliskan kalimat singkat saja “Hai bun, selamat hari ibu aw aw,” tulisnya disertai beberapa stiker kartun menandakan cintanya kepada sang bunda. Pesan itu kemudian dibalas Hj Ananda dengan stiker ucapan terimakasih bergambar dirinya.

“Kaka Alana @alanarmdn_ ini urangnya sangat santuy jadi kada menyangka dapat ucapan kaya ini, biasanya kalau soal mellow kaya ini Dede @m.nizar.ramadhan pang juaranya. Tapi dilihat aja jua pang dari ucapannya, santuy banar tapi its meaningful Maka ada bonus jua stiker gambaran Alana serongan,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin masa jabatan Tahun 2019-2024 tersebut.

Lebih lanjut dia menuliskan, tugas menjadi seorang ibu adalah menyiapkan kebahagiaan untuk buah hatinya. “Menurut ulun tugas ulun sebagai seorang Ibu adalah menyiapkan anak ulun semaksimal mungkin supaya inya bahagia, selamatan dan sukses dunia akhirat. Tugas nang kada mudah tapi Insya Allah kawa diikhtiarkan,” pungkasnya. (brs)

Baca Juga :   Bunda Mona Bertemu Mardani di Jakarta Terkait Pengadaan Sapi Idul Adha

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI