69 Persen Kuasai Bola, PSG Tetap Tak Kuasa Jebol Gawang Lille


WARTABANJAR.COM – Paris St-Germain kehilangan poin untuk keenam kalinya musim ini di Ligue 1 saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan pemimpin baru, Lille, di Liga Prancis.

Pasukan Thomas Tuchel, yang tanpa Neymar cedera, mendominasi penguasaan bola tetapi gagal menciptakan dan hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Tekanan yang diberikan oleh PSG berhasil diredam oleh Lille yang menerapkan permainan bertahan. Formasi 4-5-1 jadi andalan untuk menyolidkan lini pertahanan sehingga sulit ditembus.

Peluang terbaik Lille melihat upaya Kaylar Navas mendorong upaya Burak Ylmaz melebar.

Dikutup dari BBC, PSG tetap di posisi ketiga – setelah seri dua kali dan kalah empat kali kampanye ini – satu poin di belakang Lille dan Lyon yang berada di posisi kedua.

Kylian Mbappe, pada ulang tahunnya yang ke-22, menjadi starter dari bangku cadangan dan ketika dimasukkan pada menit ke-77 tidak mampu membuat perbedaan pada hasil tersebut, karena Parisians bermain imbang 0-0 di liga untuk pertama kalinya sejak Mei 2018.

Laga selanjutnya, PSG akan menjamu Strasbourg pada Rabu, sementara Lille melakukan perjalanan ke Montpellier (keduanya 20:00 GMT), sebelum istirahat musim dingin selama dua minggu.

Berikut statistik pertadingan:

bbc

(edj)

Editor: Erna Wati

Baca Juga :   Selama 2021, 215 Bandar Narkoba Dipindahkan ke Nusakambangan, Ada dari Kalsel

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI