Karim Benzema Buka Kemenangan Real Madrid 3-1 Atas Eibar


WARTABANJAR.COM Real Madrid mengalahkan Eibar untuk mencatatkan kemenangan keempat berturut-turut di La Liga dan mengimbangi pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Karim Benzema membuka skor dengan gol ketujuhnya di liga musim ini dan kemudian membantu Luka Modric saat Real mencetak dua gol dalam 13 menit pembukaan.

Kapten Kike Garcia merespon untuk Eibar dengan penyelesaian melengkung spektakuler dari tepi kotak sebelum jeda.

Kedua belah pihak memiliki peluang di babak kedua yang sulit, tetapi Lucas Vazquez memastikan poin untuk Real di masa injury time.

Dikutip wartabanjar.com dari BBC, Tim asuhan Zinedine Zidane bergerak di atas peringkat kedua Real Sociedad tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari pemimpin klasemen Atletico, dengan rival sekotanya itu memiliki poin yang sama.

Atletico akan bertandang ke Real Sociedad dalam pertandingan kunci di puncak pada hari Selasa, dengan Los Blancos menghadapi Granada sehari kemudian.

Sekarang ini adalah lima kemenangan berturut-turut untuk Real di semua kompetisi, tetapi mereka harus bekerja keras melawan Eibar meskipun mereka mendominasi awal.

Tuan rumah tetap pada tugas mereka meskipun tendangan Benzema yang diambil dengan baik dari umpan silang Rodrygo dan gol kedua Modric masuk ke atap gawang dari umpan pemain Prancis itu, dan dihargai oleh gol indah Kike setelah 28 menit.

Tapi Sergio Ramos menghasilkan tekel yang sangat baik untuk mencegah Eibar di satu ujung, sebelum Benzema bermain di Vazquez pada tahap penutupan. (edj)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini