Aksi Tom Cruise Tetap Memukau, Bioskop TransTv Malam Ini

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Aksi Tom Cruise yang memerankan Ethan Hunt di sekuel kelima film Mission Impossible : Rogue Nation yang tayang malam ini di Trans Tv pukul 21.30, membuktikan keberadaan Syndicate. Kali ini, Ethan Hunt memburu pimpinan Syndicate bernama Solomon Lane yang diperankan oleh Sean Harris.

Ethan Hunt sempat tertangkap di sebuah toko rekaman, beruntung berhasil menyelamatkan diri setelah dirinya dibawa ke ruang penyiksaan Syndicate. Sementara di Washington DC, Kepala CIA, Alan Hunley dan Kepala Operasional Lapangan IMF, William Brandt yang diperankan oleh Jeremy Renner dihadapan Senat menyatakan bahwa saat ini IMF tanpa sekretaris yang bertanggungjawab melakukan tindakan-tindakan yang kontroversial hingga akhirnya IMF bubar.

Namun, Alan Hunley yang diperankan oleh Alec Baldwin berusaha menangkap Ethan, untunglah rencana tersebut diketahui oleh William Brandt. Kepala Operasional Lapangan IMF itu pun mengigatkan Ethan untuk tetap menyamar.

Ethan terus memburu pimpinan Syndicate, Soloman Lane melalui petunjuk-petunjuk yang ada. Dari situlah dirinya bertemu dengan anggota Syndicate, Lisa Faust yang diperankan oleh Rebecca Ferguson.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie itu sudah rilis pada pertengahan 2015 lalu. Kini Bioskop Trans Tv kembali menayangkannya, Jumat (11/12/2020) malam. (wikipedia/has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Harga Minyak Mentah Dunia Naik, Wakil Ketua DPR RI Ingatkan Pertamina Soal BBM

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI