PSG Ngebet Miliki Messi, Omar de Fonseca Yakin Bakal Kejadian


    WARTABANJAR.COM Paris Saint-Germain terus memimpikan memiliki Lionel Messi di seragam mereka pada saat musim 2021/22.

    Mantan pemain PSG, Omar da Fonseca, percaya bahwa pemain Argentina itu akan mengambil langkah itu (bergabung dengan PSG).

    Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di Parc des Princes tidak banyak membantu membungkam rumor yang mengaitkan Messi dengan kepindahan musim panas ke ibu kota Prancis.

    Terutama pada saat penundaan pemilihan di Barcelona membuat semakin sulit untuk membujuk sang pemain untuk menandatangani kontrak. perpanjangan.

    “Di surat kabar Spanyol saya membaca bahwa seluruh keluarganya mulai belajar bahasa Prancis,” jelas Da Fonseca – seorang pensiunan pesepakbola Argentina yang bermain untuk PSG selama karirnya – menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan RMC dilansir Marca.

    Dia melanjutkan, “Sebagai seorang anak, jika saya diberitahu bahwa saya datang untuk bermain di Paris maka itu akan menjadi musik di telinga saya. Bagi kami orang Argentina di Prancis, Paris adalah sesuatu yang penting.”

    Omar dan Fonseca yakin Messi akan datang untuk PSG.

    Bayangkan saja, tandas dia, jika Messi bisa mengatakan akan memenangkan Liga Champions bersama PSG.

    Sementara direktur olahraga PSG, Leonardo, sangat ingin memastikan ketertarikan pada Messi keluar dari domain publik, Barcelona masih menyimpan beberapa harapan bahwa mereka dapat mempertahankan superstar mereka.

    Ronald Koeman telah mengawasi peningkatan keberuntungan tim akhir-akhir ini dan mereka hanya 10 poin di belakang pimpinan klasemen Atletico Madrid, meskipun Los Colchoneros memiliki satu pertandingan di tangan.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI