Kapolresta Banjarmasin Jadikan Penghargaan dari LEMKAPI Pemacu Bekerja Lebih Baik


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, mengatakan penghargaan ini diterima berkat dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Dengan penghargaan ini tentunya memacu kami untuk lebih baik lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” jelasnya usai menerima penghargaan.

    Tak lupa Sabana juga bersyukur atas penghargaan yang diterima Polresta Banjarmasin dan ini berkah untuk seluruh personel.

    “Ini patut disyukuri, setelah sebelumnya menerima penghargaan dari Kemenpan RB. Tentunya sesuai motto kami “kerja,kerja,kerja” dan program presisi Kapolri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

    Untuk diketahui pemberian penghargaan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. di Aula Rupatama Polda Kalsel, Kamis (14/04/2022).

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan.

    Kemudian juga hadir Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Moh. Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Kapolres Jajaran yang turut menerima penghargaan. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Bedakan Pink Indrasari Martapura

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI