Cerita Penjual Aksesori HP di Mandalika Tentang Para Pebalap MotoGP Marc Marquez & Fabio Quartararo Borong Kartu Perdana Telepon Seluler

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Seperti halnya turis saat melancong keluar kota atau luar negeri, pastinya akan ada banyak hal yang ingin dieksplorasi.

    Demikian juga halnya dengan para pebalap MotoGP yang sebentar lagi akan berlaga di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

    Sebelum berlaga, mereka menyempatkan waktu jalan-jalan, menikmati kearifan lokal Indonesia dengan mengeksplorasi Pulau Lombok.

    Sebelumnya ada juara MotoGP Inggris 2021 yang diberitakan gowes sambil memotret aneka keunikan khas Indonesia yang ditemuinya di jalan seperti bensin eceran, kelapa muda yang dijual di tepi jalan, anak-anak SD pulang sekolah bareng dan emak-emak yang membonceng 3 anak SD menggunakan sepeda motor.

    Kali ini, pebalap lainnya, Fabio Quartararo dkk terciduk seorang netizen bernama Hendra Purnawan sedang memborong kartu perdana seluler.

    Foto Quartararo tengah membeli kartu perdana di sebuah kios di wilayah Mandalika tersebar luas di media sosial.

    Hendra Purnawan bersama Fabio Quartararo yang membeli kartu perdana telepon seluler di kios Hendra di dekat Sirkuit Mandalika. Foto: Instagram/Hendra Purnawan (@hendra_purnawan)

    Dalam foto tersebut terlihat rider Yamaha itu hanya memakai celana pendek dan kaus berpose bersama seseorang warga lokal.

    Foto tersebut tersebar berbarengan dengan foto Aleix Espargaro yang juga membeli kartu perdana.

    Aleix terlihat memakai perlengkapan bersepeda lengkap.

    Dalam posting-an di Instagramnya, Aleix memang terlihat menjelajah sekitar Mandalika menggunakan sepeda.

    Hendra Purnawan yang memoto langsung Fabio Quartararo saat membeli kartu perdana adalah pemilik kios penjual aksesoris telepon selular yang beruntung karena didatangi rider-rider MotoGP tersebut.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI