Dengarkan Ini, Ada Ramalan Kecelakaan Pesawat Oleh Mbak You. Terbukti!

    WARTABANJAR.COM – Peramal Mbak You di akhir 2020 sudah menerawang terjadi insiden menimpa pesawat terbang dan ada korban jiwa. Terawangan Mbak You itu tayang di akun channel Youtube Mata AO sebulan yang lalu.

    “Ada juga insiden pesawat, lambang warna merah dan ada biru dan ada korban jiwa. Terjadi pertengahan sebelum Juli 2021,” katanya.

    Adapun logo Sriwijaya Air, pada garis tulisan terdapat warna merah dan biru, sedangkan tulisan Sriwijaya Air warna biru.

    Meski demikian, Mbak You tetap berharap kalau kejelekan jangan sampai terjadi. Dirinya mengharapkan mudah-mudahan aman.

    Mbak You juga menerawang sebelum November 2021 terjadi kecelakaan kapal laut, bertabrakan dan ada korban jiwa serta ada salah satu tokoh. Terjadi kebakaran hebat.

    “Ada pesawat terbang dan ada tabrakan kapal laut,” terawang Mbak You.

    Info dari Basarnas, signal distres JATC Pesawat milik Sriwijaya (SJ182)PK-CLC kehilangan kontak pada pukul 14.47 jurusan Jakarta Pontianak (14.36 – 15.44). Info di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang.

    Langkah diambil, Tim SAR, Babinsa, Pospol Pulau Lancang telah mengcroscek lapangan, info dari nelayan Bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki. Getaran jatuhnya pesawat di perumahan Pulau Lancang. (has/ berbagai sumber)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI