Sosok H Acut dimata Ketua Kadin Kalsel, H Edy Suryadi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN — Kabar duka meninggalnya mantan Ketua Gapensi Kalsel dan mantan Ketua Kadin Kalsel, H Aliansyah menyisakan kenangan bagi Ketua Kadin Kalsel, H Edy Suryadi. H Aliansyah atau H Acut meninggal, Rabu (30/12/2020) di salah satu rumah sakit di Majalengka Jawa Barat.

    Istimewa : Ketua Kadi Kalsel, H Edy Suryadi

    Menurut Edy Suryadi, sosok H Acut sebenarnya adalah orang yang baik, pemurah, memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hanya saja terkadang dimanfaatkan oleh oknum orang-orang disekitarnya.

    “Beliau sosok senior yang saya acungi jempol, salah satu tokoh yang terbaik di Kalsel,” ucap Edy Suryadi kepada wartabanjar.com, Rabu (30/12/2020).

    Kabar meninggalnya H Acut beredar melalui pesan broadcast whatapp Rabu pagi. H Acut selain pernah menjabat Ketua Gapensi Kalsel dan Ketua Kadin Kalsel, juga pernah tercatat sebagai Ketua Partai Hanura Kalsel.

    Pria kelahiran Kandangan itu juga pernah menjabat Ketua Kerukunan Keluarga HSS. Kabar meninggalnya H Acut juga diposting oleh akun instagram rosehanku. Rosehanku juga mengabarkan, H Acut meninggal dunia pukul 06.30 di Majalengka Jawa Barat. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI