Gubernur Himbau Pengusaha Berperan Aktif Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

    WARTABANJAR.COM, ANGSANA – Vaksin telah terbukti efektif untuk menangkal penularan Covid-19 dan sekaligus mempercepat kesembuhan. Karena itu, percepatan vaksinasi di seluruh lapisan masyarakat menjadi cara yang paling ampuh untuk mengurangi bahkan mengakhiri pandemi Covid-19.

    Diungkapkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat membuka kegiatan vaksinasi Covid-19 secara virtual. Vaksinasi Covid-19 itu diperuntukan bagi karyawan perusahaan dan masyarakat di Kecamatan Angsana Tanah Bumbu, digelar oleh salah satu perusahaan sawit beberapa hari lalu.

    Lebih lanjut H Sahbirin Noor mengatakan, hingga pada 23 September lalu, capaian vaksinasi di Kalsel telah mencapai kisaran 24,79 perseb untuk dosis pertama dan 14,14 persen dosis kedua, atau sebanyak 430.216 orang.

    Pria yang akrab disapa Paman Birin ini pun berharap para pengusaha di Kalsel ikut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi, khususnya di lingkungan perusahaan masing-masing.

    “Dengan bervaksin sebenarnya menjaga diri sendiri, keluarga dan menjaga lingkungan dari virus korona dengan membentuk kekebalan kelompok,” tutupnya.

    Kegiatan vaksin di Desa Banjar Sari Kecamatan Angsana Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu dihadiri Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar beserta kepala SKPD di Pemkab Tanah Bumbu. (has/mckominfotanahbumbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI