Jelang Arsenal Bertandang ke Atalanta di Liga Champions: Rice Kembali Setelah Skorsing

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Memulai musim Liga Champions terbaru mereka, Arsenal akan bertandang ke Italia pada Kamis malam atau Jumat dinihari Wita. Arsenal bertemu dengan juara Liga Europa Atalanta BC dalam pertandingan pertama fase Liga Champions.

    Pelatih kepala Mikel Arteta memiliki beberapa masalah dalam pemilihan pemain yang harus diselesaikan, meskipun ia dapat membawa gelandang andalan Declan Rice kembali ke starting XI-nya.

    Baca juga:Sterling Terselamatkan oleh Arteta, Siap Debut Saat Arsenal Hadapi Spurs

    Sebelumnya, ia terkena skorsing. Dengan masuknya kebali Rice, kekuatan Arsenal akan lebih berimbang.

    Kapten Martin Odegaard, yang berada di puncak daftar absen panjang, telah absen karena cedera pergelangan kaki sejak mewakili Norwegia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA awal bulan ini.

    Sementara beberapa pemain bertahan Arsenal juga akan absen dalam pertandingan tandang di Stadion Gewiss itu.

    Mantan bek tengah Bologna Riccardo Calafiori (betis) dipastikan tidak akan tampil di negara asalnya. Demikian juga dengan Kieran Tierney (paha), Takehiro Tomiyasu (lutut) dan Oleksandr Zinchenko (betis) dipastikan tidak akan bermain.

    Lebih jauh, opsi lini tengah Arteta masih terbatas karena pemain baru Mikel Merino absen karena cedera bahu yang dideritanya saat latihan, sehingga Thomas Partey dan Jorginho harus bersaing ketat untuk menjadi rekan Rice di lini tengah.

    Meskipun Bukayo Saka ditarik keluar menjelang akhir derby London Utara hari Minggu, ada dugaan bahwa ia hanya mengalami kram. Oleh karena itu, pemain sayap Inggris itu harus tampil di sayap kanan Arsenal.

    Baca Juga :   Erick Thohir: Timnas U-20 Indonesia Bakal Jalani Pemusatan Latihan di IKN

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI