Newcastle Harus Bersabar Hingga Awal Tahun 2025 untuk Boyong Anthony

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERNewcastle United dilaporkan bisa merekrut penyerang Manchester United Antony selama jendela transfer Januari 2025 mendatang.

    The Magpies berusaha untuk mengontrak Anthony Elanga dari Nottingham Forest pada waktu-waktu terakhir bursa musim panas, tetapi tawaran mereka, yang dikatakan bernilai potensi £50 juta, ditolak oleh The Reds.

    Baca juga:Thomas Tuchel Disebut-sebut Menolak Tawaran Manchester United

    Menurut CaughtOffside, Newcastle akan menghidupkan kembali minat mereka pada Elanga pada awal tahun 2025. Tetapi jika mereka tidak berhasil lagi, maka tim asuhan Eddie Howe dapat mengalihkan perhatian mereka ke Antony.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United akan meminta sekitar £40 juta untuk pemain Brasil itu.

    Howe diyakini mengagumi penyerang tersebut meskipun ia mengalami kesulitan sejak tiba di Old Trafford pada musim panas 2022.

    Sempat ditaksir Mourinho

    Antony baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbahce, mengingat bursa transfer Turki belum ditutup.

    Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho dikatakan tertarik pada kesepakatan tersebut, namun penyerang tersebut diduga telah menjelaskan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford untuk memperjuangkan tempatnya.

    Antony hanya tampil satu kali untuk Setan Merah musim ini, tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir saat melawan Brighton & Hove Albion pada 24 Agustus.

    Musim 2023-24 yang sulit membuat pemain Amerika Selatan itu hanya mencetak tiga gol dan dua assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

    Baca Juga :   Black Out Kini Viral, Ramai Diperbincangkan Pemirsa, Ratingnya Terus Meningkat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI