Prediksi Chelsea vs Servette di Liga Konferensi, Tampil Kian Lengkap

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea memulai kiprah perdananya di Liga Konferensi Europa pada Kamis (22/8) malam ketika mereka menjamu Servette di leg pertama playoff di Stamford Bridge.

    Pemenang dari pertandingan dua leg ini akan lolos ke Liga Konferensi yang baru berisi 36 tim, sementara yang kalah akan tersingkir dari Eropa sama sekali.

    Setelah satu musim jauh dari Eropa, Chelsea kembali ke kompetisi UEFA musim ini berkat lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League 2023-24 di bawah asuhan mantan bos Mauricio Pochettino.

    Baca juga:Duo Portugal Resmi Diikat Chelsea, Nomor Punggung Sterling dan Chalobah Digusur

    The Blues akhirnya finis di urutan keenam di papan atas Inggris dan akan lolos ke Liga Europa jika Manchester United tidak memenangkan Piala FA dan membawa mereka turun ke tingkat ketiga sepak bola kontinental.

    Sekarang di bawah asuhan Enzo Maresca, Chelsea memulai musim baru Liga Premier dengan kekalahan kandang 2-0 dari Manchester City pada hari Minggu.

    Gol dicetak Erling Haaland dan mantan gelandang Blues Mateo Kovacic hingga mampu mengamankan poin maksimal untuk pasukan Pep Guardiola.

    Meski kalah, Maresca puas dengan penampilan timnya, dengan mengatakan bahwa para pemainnya “bersaing di level yang sama dan dalam beberapa momen bahkan lebih baik” dibandingkan Man City.

    Pelatih asal Italia itu ‘tidak ragu’ bahwa Chelsea sedang menuju ke arah yang benar.

    Sementara Todd Boehly dan kawan-kawan melanjutkan performa mereka di luar lapangan, dengan mendatangkan Joao Felix yang menjadi rekrutan yang ke-10 di musim panas pada Rabu.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI