Juara Bertahan Inter Milan Ditahan Imbang, Drama VAR Warnai Pekan 1 Liga Serie A

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINInter Milan ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 2-2 pada laga pekan pertama Liga Serie A Italia, Minggu (18/8) dinihari.

    Penampilan tuan rumah Genoa di Stadio Luigi Ferraris, malam cukup mengejutkan Inter Milan. Kecepatan para pemainnya mampu menyulitkan para pemain Inter mengembangkan permainan.

    Baca juga:Meski Gagal Jadi Juara Liga Champions 2023, Tapi Inter Milan Ketiban Rp 2,2 Triliun

    Dengan hasil imbang itu, Genoa menghuni posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan satu poin, sedangkan juara bertahan Inter di posisi kedua.

    Tuan rumah Genoa mengejutkan Inter saat mereka mengemas gol pertama pada menit ke-20.

    Bola tendangan bebas disambut sundulan Matia Bani yang mengenai mistar gawang yang dijaga kiper Yann Sommer. Alessandro Vogliacco menjadi orang tercepat yang bereaksi untuk menyambar bola pantul, sehingga berbuah gol. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Genoa.

    Keunggulan Genoa hanya berusia sepuluh menit. Pada menit ke-30, Marcus Thuram mengungguli Bani untuk menanduk bola kiriman umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

    Setelah turun minum, Federico Dimarco mencetak gol untuk Inter, tetapi gol itu tidak disahkan karena Matteo Darmian yang menjadi pengumpan telah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

    Inter sempat kembali berpikir bahwa gol mereka akan dianulir lagi pada menit ke-82, saat Thuram menerima operan Davide Frattesi dan kemudian menaklukkan kiper Pierluigi Gollini.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI