Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Body Contest HUT Bhayangkara Ke-77 di Excelso Km 5, Tambah Hadiah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK membuka resmi gelaran Body Contest Bhayangkara ke – 77 di Excelso Jalan Yani Km 5,5 Banjarmasin, Sabtu (1/07/2023) malam.

    Dirinya menyampaikan apresiasi gelaran Body Contest Kapolresta Cup 2023, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77.

    “Kami sangat mengapresiasi jajaran Polda terkhusus Polresta Banjarmasin yang sudah mengadakan kegiatan body Contest ini, ” kata H Supian HK.

    Ia juga menyampaikan akan menambahkan hadiah berupa uang senilai 15 Juta, terdiri dari Juara pertama Rp 5 Juta, Juara II Rp 3 Juta, Juara III Rp 2 Juta dan 5 Juta untuk seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk agenda Body Contest tersebut.

    “Hadiah ini tidak ada direncanakan, langsung instan dan rezeki yang turun dari Allah SWT, berhubung kami juga bangga dengan Polresta Banjarmasin yang sudah mengadakan kegiatan ini jadi kami harus berbagi bersama-sama, ” ujarnya.

    Politisi dari Partai Golkar itu mengharapkan, dengan adanya Body contest ini agar mencari bibit bibit untuk ajang Nasional maupun Internasional dan semoga tingkat generasi yang dibawahnya bisa meneruskan olahraga kesehatan ini. (Rdh)

    Baca Juga : 77 Pria Kekar Ikuti Body Contest Meriahkan HUT ke 77 Bhayangkara di Excelso Km 5,5 Banjarmasin

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Bamboo Rafting di Loksado HSS Tutup NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI