Maraknya Setrum Ikan dan Banjir Dikeluhkan Warga Jejangkit ke Kapolres Batola

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Setelah melaksanakan pembongkaran pertama bedah rumah layak huni, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. juga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Jejangkit Muara Kecamatan Jejangkit Kabupaten Batola.

    Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan pada kegiatan, Jumat (28/4/2023), ini dihadiri Kabag Log AKP H.Gunadi Budiono, S.H, Kasat Binmas IPTU H. Sukarjan, S. Pd, Kasat Samapta AKP Vidi Zulkifli, Kasat Intelkam IPTU Iman Juana, Kapolsek Jejangkit Ipda H Haris, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Jejangkit.

    “Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi,keluhan dan informasi dari masyarakat secara langsung,di mana masyarakat bisa mencurahkan isi hati terkait permasalahan yang dialami dilingkungannya,” kata Kasi Humas Polres Batola.

    Selain mendengarkan aspirasi, keluhan dan informasi dari masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian dan bersama – menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Batola.

    Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini Ada beberapa aspirasi, keluhan dan informasi masyarakat serta saran, pendapat yang mendapatkan tanggapan langsung dari Kapolres Batola.

    Dalam kegiatan itu, Kepala Desa (Kades) Jejangkit Muara mengatakan bahwa di beberapa wilayah Kecamatan Jejangkit masih ada aktivitas masyarakat yang melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan alat setrum dan tuba.

    Kades Jejangkit Muara juga meminta solusi kepada Kapolres mengenai dampak banjir di wilayah kecamatan Jejangkit, sehingga warga tidak bisa menanam padi karena di sawah debit air masih tinggi dan minta bantuan untuk pengadaan/ bibit padi unggul bagi para petani di kecamatan Jejangkit.

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI