Gubernur Kalsel Gelar Tausiah Bersama Buya Arrazy dan Tarawih Bersama di Kiram Park

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menggelar tausyiah menghadirkan ustadz Buya Arrazy di Kiram Park, Kiram, Kabupaten Banjar, Rabu (5/4/2023) malam.

    Kegiatan ini disertai pula dengan tarawih bersama, dipenuhi jemaah dari berbagai daerah di Kalsel.

    Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Subhan Noor Yaumil, memberikan apresiasi kepada jemaah yang menghadiri Salawat dan Tausiah di Bumi Salawat, Kiram Park, Kiram, Kabupaten Banjar.

    “Kita semua berterima kasih, karena kegiatan ini kita berkumpul bersama, lebih dari itu juga mendengarkan ceramah dan pengalaman ilmu agama yang belum kita dapatkan sebelumnya,” kata Subhan, Rabu malam (5/4/2023).

    Baca juga: Jelang Idul Fitri 1444 H Usaha Parsel di Banjarmasin Kian Dibanjiri Pesanan

    Subhan juga menyebutkan, jika kehadiran jemaah kali ini diharapkan sebagai upaya pembekalan, sehingga senantiasa bertakwa dalam menjalankan ibadah keagamaan.

    Kegiatan bulanan ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat sekitar serta menghadirkan Buya Arrazy Hasyim untuk memberikan tausiah Jalan Menuju Pulang ke-8 dengan tema Hari Berbangkit dan Habib Ali bin Abdullah Alaydrus membacakan doa. Rangkaian kegiatan Salawat dan Tausiah ini diawali salat Maghrib, Isya, kemudian Tarawih berjamaah, dan salawatan kemudian tausiah.

    Buya Arrazy mengawali tausiah dengan menyampaikan Quran Sudah Al Mu’minun Ayat 99, yang artinya, Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata, “Ya Tuhanku, kembalikanlah aku (ke dunia)”.

    Baca Juga :   DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-498 Kota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI