Grand Filano Hybrid Connected Jadi Incaran Pengunjung IIMS 2023

    WARTABANJAR.COM – Giliran produk berkelas dari kategori Classy Yamaha yang menebarkan pesona melalui beragam keunggulan desain mewah dengan pilihan warna menarik pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

    Lifestyle yang ditawarkan dari kolaborasi keunggulan desain, teknologi, fitur canggih, dan performa mumpuni sehingga mendukung kepraktisan serta kenyamanan pengendara menjadi daya tarik produk Classy Yamaha sehingga sukses menarik banyak perhatian para pengunjung yang hadir.

    “Awalnya lagi liat-liat mobil, iseng sekalian mampir liat-liat motor. Saat lewat booth Yamaha di IIMS 2023, banyak produk yang menarik perhatian saya dan suami salah satunya produk-produk dari Classy Yamaha,” ungkap salah satu pengunjung, Rizky Ardiyani (31).

    Menurutnya, desainnya eksklusif, simple, tapi tetap elegan dan warna-warnanya outstanding. Suaminya juga setuju dan suka warna merahnya yang mewah, akhirnya Rizky Ardiyani dibelikan Grand Filano Hybrid-Connected buat riding sehari-hari di komplek untuk ke minimarket tetap classy.

    Produk dari kategori Classy Yamaha memang dihadirkan dengan desain yang lebih fashionable serta high class sehingga membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara sepeda motor yang stylish dan tetap mengutamakan gaya hidup. Seluruh produknya sudah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sekaligus dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan modern sehingga membuat seluruh pengendaranya semakin nyaman dan percaya diri dengan fasilitas berkelas yang didapatkan dari sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI