Korem 101/Antasari Donor Darah Serentak Se-Kalsel, Target 100 Orang Tiap Kodim


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jajaran Korem 101/Antasari di bawah komando Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito SE MM melakukan aksi kemanusiaan donor darah yang digelar serentak di seluruh Kalimantan Selatan.

    Donor darah serentak se-Kalsel ini, dilakukan di kodim-kodim dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77 serta menyambut hari jadi ke-61 Korem 101/Antasari tahun 2022.

    Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat untuk senantiasa dapat mengatasi kesulitan yang dialami di masa damai dengan menjadi teladan yang baik.

    Diharapkan, ini bisa dicontoh oleh masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif untuk memberikan kontribusi pada pembangunan bangsa.

    Baca juga: Mobil Ayla Hangus Setelah Tangki Tersambar Api Bakaran Sampah

    Pada kesempatan ini, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito SE MM didampingi oleh Kasiops Kasrem 101/Antasari, Kasilog Kasrem 101/Antasari, dan Kasiren Korem 101/Antasari meninjau langsung pelaksanaan donor darah di Makodim 1007/Banjarmasin Jalan S Parman No. 5 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (14/12/2022).

    Danrem 101/Antasari mengatakan bahwa pagi ini secara tersebar di seluruh wilayah Korem 101/Antasari di 11 Kodim, dilaksanakan kegiatan donor darah dengan target di setiap kodim minimal 100 orang.

    “Dengan demikian saya harapkan akan dapat 1.100 kantong darah,” ujarnya.

    Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77 dan menyambut hari jadi ke-61 Korem 101/Antasari.

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI