Rakerda HDCI Kalsel 2021, Solid Bangkit Melawan Covid

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2021. Berlangsung di Ruang Emerald Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (20/2/2021).

    Masing-masing bidang menyampaikan laporan kegiatannya. Mulai dari bidang organisasi, bidang kegiatan, bidang sosial.

    Rakerda dihadiri Pengurus Cabang Banjarbaru- Martapura, HDCI Cabang Banjarmasin, Cabang Binuang-Tapin, HDCI Cabang Barabai. Sedangkan bagi HDCI Cabang Sampit, HDCI Cabang Samarinda dan HDCI Cabang Balikpapan mengikuti seracara virtual melalui zoom meeting.

    Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana membuka resmi Rakerda HDCI Kalsel 2021. Rakerda mengangkat tema Solid Bangkit Melawan Covid.

    Dia mengatakan, melalui Rakerda ini seluruh pengurus HDCI  dapat meningkatkan peran dan eksistensinya dalam bidang otomotif maupun sosial kemasyarakatan dalam memerangi Covid-19 ini, serta dapat memupuk rasa solidaritas yang tinggi untuk mengembangkan organisasi HDCI dengan baik dan profesional.

    Dalam Rakerda ini mengevaluasi program kerja dan kegiatan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang HDCI yang telah dilaksanakan, selain itu juga akan menyusun dan menetapkan program kerja serta rencana kegiatan untuk tahun berikutnya yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja pengurus untuk kemajuan organisasi.

    “Untuk itu diharapkan kepada para peserta Rakerda HDCI Kalsel, agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan dan dapat berpartisipasi aktif dalam menghasilkan produk atau program berkualitas yang dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat,” katanya.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI