Polisi Buru Dua dari Lima Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah Dengan Wajah Terlakban

    WARTABANJAR.COM, LEBAK – Polisi tengah memburu dua dari lima terduga pelaku pembunuhan bocah perempuan yang meninggal dengan wajah terlakban di Pantai Cihara, Lebak, Banten. Hingga kini Polres Cilegon belum bisa menyimpulkan secara pasti, berapa pelaku yang berbuat keji tersebut.

    “Jadi sementara yang kita amankan terduga ada tiga, kemudian yang melakukan pengejaran juga kita masih ada dua. Jadi belum dapat kita simpulkan untuk pelaku satu atau berapa orang,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara pada wartawan, Sabtu (21/09/2024).

    Menurut dia, polisi masih memeriksa intensif tiga terduga pelaku yang sudah diamankan tersebut. Salah satu hal yang digali adalah motif pembunuhan terhadap bocah perempuan itu.

    Baca juga: Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    “Sudah kita lakukan cross-check, kemudian pengenalan kepada terduga, tapi masih kita dalami dan alibi terduga ini juga masih ada yang kita ambil keterangan lanjutan,” kata Indra seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Polisi menduga kelima pelaku ini adalah satu keluarga. Karena itulah petugas terus memburu para terduga yang masih buron untuk membuat terang perkara tersebut.

    “Iya betul, dua orang ini dikenal, kemudian juga dari tiga terduga juga mengenali, jadi mungkin satu keluarga, saling mengenal. Jadi kita masih melakukan pemeriksaan dan pengejaran,” ujar Indra.

    Indra mengatakan, ada dugaan motif pembunuhan tersebut terkait masalah utang piutang antara ibu korban dan terduga pelaku. Ibu korban memang biasanya menjajakan kredit barang ke beberapa orang.

    Baca Juga :   Tempat Hiburan Sediakan Kasino, Polrestabes Semarang Sita Uang Rp 1,25 Miliar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI