Jadon Sancho Beri Assist Manis, Nkunku Pastikan Kemenangan Chelsea di Kandang Bournemouth

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea berhutang budi pada dua pemain pengganti super mereka saat tendangan Christopher Nkunku di menit-menit akhir membawa The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Minggu dinihari

    Pemain Prancis itu baru berada di lapangan selama beberapa menit ketika ia menciptakan momen yang menentukan.

    Gol tercipta berkat assist dari pemain debutan Jadon Sancho, ketika pasukan Andoni Iraola menyesali kesia-siaan permainan mereka sepanjang malam.

    Baca juga:Chelsea Akhirnya Dapatkan Klub Peminat Fofana

    Tuan rumah terengah-engah tetapi tidak bisa menjebol pertahanan Chelsea. Nkunku akhirnya berselebrasi dengan meniup balon birunya setelah membuat timnya bersorak gembira di akhir pertandingan yang berlangsung sengit.

    Dalam laga itu wasit mengeluarkan 14 kartu kuning – sebuah rekor untuk satu pertandingan Liga Premier – disajikan oleh Anthony Taylor.

    Alih-alih dengan mudah mengalahkan The Cherries, Chelsea sempat tertekan oleh tuan rumah asal Pantai Selatan. Hal itu membuat The Blues keteteran di menit-menit awal saat tendangan Marcus Tavernier membentur mistar gawang.

    Pasukan Enzo Maresca yang bermain cepat memberikan beberapa ancaman di sepertiga akhir lapangan, meski kiper Mark Travers yang menggantikan Kepa Arrizabalaga harus berjibaku.

    Pemain Spanyol itu harus beraksi beberapa kali lagi saat tim lawan terus menggebrak.

    Namun, penyelesaian mematikan tidak ada di tangan tuan rumah. Justru Sancho dan Nkunku memiliki resep kesuksesan menyerang pada menit ke-86, saat Chelsea meraih dua kemenangan dari dua pertandingan tandang yang sama di musim 2024-25.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI